Gagal Bunuhdiri Malah Masuk Bui

0 139
Korban penganiayaan dijaga polisi di RSUD dr SMS Wonogiri
Korban penganiayaan dijaga polisi di RS Muhamadiyah Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Kardi (60th) gagal bunuh diri. Tidak mati. Tapi akhirnya dijebloskan ke bui. Masih mending dibui. Dari pada dikubur ke bumi. Sebab kalau mati sudah tidak punya kesempatan memerbaiki diri. Karena baru dibui ada kesempatan bertobat.

 

Itulah lakon Kardi. Duda alamat diJetis 04/02 Kepatihan Selogiri ditetapkan sebagai tersangka pasal 351 ayat 2 KUHP. Kasena dia menganiaya Ny Surip hingga mengakibatkan luka berat tetangganya itu.

 

“Pelaku sudah pulang. Kita jemput di rumahnya, sudah dibui. Jadi TSK pasal 351 ayat 2 KUHP. Ancaman maksimal 5 tahun penjara,” kata Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo mewakili Kapolres AKBP RR Rumondor SIK.

 

Nyi Surip sempat dirawat di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso. Ny Surip telah sehat. Nyi Surip pernah menjadi “istri simpanan” tersangka. Karena hubungan gelap itu, Nyi Surip-Kardi dikaruniai dua anak kembar.

Namun Kardi tidak bertanggungjawab. Setelah berstatus duda cerai mati, Kardi ingin kembali ke Ny Surip. Namun ditolak. Orang tua Nyi Surip juga tidak sepakat. Belakangan Nyi Surip dekat dengan lelaki lain.

Karena dibakar cemburu, Kardi mencegat Nyi Surip di dekat Mushola Ar Rahman Dusun Sukomerto 3/1 Kepatihan Selogiri. Kardi membacok Nyi Surip dengan parang. Korban jatuh tersungkur bersimbah darah, Kardi minum racun serangga merk vastak.

 

Lalu kabur dengan sepeda motor. Kardi pingsan hingga dilarikan ke RS Muhammadiyah Selogiri karena keracunan. Barang-barang bukti parang, vastak, motor diamankan. Saksi saksi dimintai keterangan. (baguss)

 

error: Content is protected !!