Ya Ampun ! Siswi Kelas 6 SD Dihamili Tetangga

0 229
tersangka Boimin (44th)
Boimin (44th)

INFOWONOGIRI.COM-PUWANTORO-Seorang siswi kelas 6 SD telah hamili akibat bujuk rayu tetangganya. Siswi berinisial SM itu berusia 14th, alamat Dusun Sumber Desa Biting Kecamatan Purwantoro.

Cewek berkulit langsat itu mengaku disetubuhi tetangganya bernama Boimin (44th) warga RT 0 RW 06 lingkungan setempat. Bukan hanya sekali. Tidak hanya tiga kali. Tapi sudah berkali kali. Yang dia ingat sudah tujuh kali.

Akibatnya perut bocah itu buncit. Diduga hamil isi janin calon bayi, jika lahir kelak. Maka bocah melahirkan anak tampa menikah. Astagfirullah!

Kini Boimin telah resmi ditahan dengan status sebagai tersangka pasal 81 UU No 35 Tahun 2014 UUPA.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP M. Khariri SH mengemukakan, awalnya ada laporan polisi pada 1 Januari 2017. Kejadian persetubuhan itu di rumah Boimin di Dusun Sumber 2/6 Desa Biting Purwantoro.

Saksi Sarti (41), Deni Saputra (17th), dan Sairin (35Th) ketiganya warga Dusun Sumber Desa setempat. Slamet Riyadi melaporkan ke Polsek Purwantoro. Anaknya berinisial SM menjadi korban pencabulan. Berawal kecurigaan ibu atas perubahan fisik anaknya. Wajahnya pucat sayu dan tubuhnya kurus, tapi perutnya buncit.

Setelah diperiksakan ke bidan di Tegalrejo. Hasil testpek (uji kehamilan) dinyatakan positif meteng. Anaknya mengakui telah berhubungan badan dengan Boimin pada pertengahan Oktober 2016.

Polisi lalu mengamankan terlapor. Barang bukti diamankan. Yaitu kaos putih. Celana dalam hijau. Celana levis. Testpek. (B5IW)

error: Content is protected !!