Pelaku Pembacok Kakek Nenek itu Anaknya

0 100
Dono Pelaku Pembacokan saat  diamankan polisi
Dono Pelaku Pembacokan saat diamankan polisi

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kasus perampasan sepeda motor dan pembacokan (penganiayaan dengan senjata tajam) dengan dua orang korban kakek nenek, ternyata pelakunya adalah anak kandung korban. Sampai saat ini pelaku masih diamankan di Mapolres. Sementara ibunya masih dirawat di RSUD dr Soediran Mangun Soemarso (SMS) Wonogiri.

Kepastian itu disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammadi Kariri SH melalui Paur Humas Polres Wonogiri Iwan Sumarsono, Sabtu (21/1). “Kedua korban itu orang tua pelaku,” kata Iwan Sumarsono.

Iwan menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Kali pertama diketahui saksi Umar, tetangganya, ketika mendengar teriakan meminta tolong dari TKP. Pelaku (anaknya) bernama Dono (28th). Korban ayah dan ibunya bernama Paijan (80th) dan Parinem (78th). Diketahui dalam keadaan tergeletak dan dalam keadaaan pelaku membawa parang.

Akibat kejadian itu kedua orang tuanya terluka bacok di kepala dan bibir, sehingga harus dilarikan ke RSUD SMS. Pasca menganiaya pelaku sepat memukul Surasto, tetangganya yang berusaha mengmankan pelaku.

Kemudian di pangkalan ojeg Dusun Gumiwang, Desa Gumiwang Lor, Wuryantoro Dono merampas sepeda motor Jupiter AD 2886 GI milik Suroto (45) warga Selomarto, Gumiwang Lor, Wuryantoro. Pemilik motor dianiaya sehingga mengalami bengkak di kepalanya.[Baguss]

error: Content is protected !!