Orang Gila Mengamuk, Bacok Kakek-Nenek & Rampas Motor

0 137

 

Pelaku diamankan di Mapolres wonogiri
Pelaku diamankan di Mapolres wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sepasang suami istri Paijan (80th) dan Parinem (78th) menderita luka parah di kepalanya, akibat terkena bacok senjata tajam di kepalanya. Sampai Jumat (20/1) warga Dusun Pudak Desa/Kecamatan Wuryantoro itu masih dirawat di RSUD dr Soediran Mangun Sumaraso (SMS) Wonogiri.Sepasang kakek-nenek ibacok oleh Dono (28th) warga Pudak RT 03 RW 05 Wuryantoro. Dono diduga tidak waras alias setres bin edan.

 

 

Selain membacok kakek nenek itu, Dn juga merampas sepeda motor Yamaha Jupiter AD 2886 GI di pangkalan Ojek Gumiwang Wuryantoro. Sepeda motor tersebut adalah milik Suroto (45th) alamat Selomarto Desa Gumiwang Kecamatan Wuryangoro.
Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatrakrim AKP Muhammad Kariri menjelaskan,
bahwa pada hari yang sama, Dono melakukan penganiayaan dan perampasan sepeda motor.

 
Penganiayaan dilakukan menggunakan parang terjadi di rumah Paijan Pudak RT 03 RW 05 Desa Wuryantoro. Terjadi pada pukul 02.00 WIB. “Pelaku itu depresi, mengamuk menggunakan parang.
Sasaranya tetangganya,” kata Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri. Kejadian itu diketahui saksi Umar
(42th), Surasto (30th) dan Mujadi (54th) tetangga korban.

 
Awalnya para saksi mendengar teriakan. Lalu para saksi mendatangi TKP. Sampai TKP mengetahui posisi korban telah terkapar di rumahnya. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek setempat.
Seusai menganiaya pelaku sempat bertemu para saksi. Sempat terjadi perkelahian berebutan parang.
Saksi berhasil mengamankan parang. Pelaku kabur. Setelah kabur pelaku merampas sepeda motor.

 
Saat merampas juga terjadi baku hantam antara pelaku dengan pemilik sepeda motor. Korban mengalami luka memar dan dilarikan ke RSUD dr SMS. Motor dibawa kabur ke arah Wonogiri. Sepeda
motor akhirnya berhasil ditemukan di Gunung Belah Wonogiri.  Kini pelaku dan barang bukti penganiayaan dan perampasan diamankan di Mapolres Wonogiri.(bagusss)

error: Content is protected !!