Mahasiswa Dituduh Memasukkan Jari ke Dalam Kemaluan Anak TK

0 312
Tersangka JLD (20th) alamat Mlangse Lor RT 03 RW 06 Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro
Tersangka JLD (20th) alamat Mlangse Lor RT 03 RW 06 Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Sat Reskrim Polres Wonogiri menangkap seorang mahasiswa asal Pracimantoro. Lantaran mahasiswa tersebut dilaporkan telah bertindak cabul. Yaitu memasukkan jari tangan ke dalam kemaluan anak TK.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri SH menjelaskan, mahasiswa tersebut berinisial JLD (20th) alamat Mlangse Lor RT 03 RW 06 Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro.

Sedangkan korbannya berinisial EWDA (5th) pelajar PAUD alamat sama dengan tersangka. Kasus itu dilaporkan Sularmi (40th) orang tua korban melaporkan ke polisi. Laporan polisi nomor : LP/B/05/I/2017/JTG/Reswi, Tgl 20 Januari 2017.

Tindak pidana percabulan itu terjadi sudah lama, April 2016 silam, di rumah pelaku. Enam bulan kemudian baru terbongkar. Pada Sabtu (23/10) korban mengeluh sakit di vagina setiap diceboki ibunya. Korban pernah dipriksakan ke RS Maguan Husada Pracimantoro.

“Ibunya pernah tanya. Anaknya menjawab dicabuli tetangganya,” kata Muhmmhammad. Pengakuan korban perbuatan itu sudah dilakukan sebanyak lima kali pada rentang April s/d Juli 2016. Atas perbuatan itu, tersangka dijerat pasal 81 junkto Pasal 82 UURI No. 35 tahun 2014 tentang Undang Undang Perlindungan Anak (UUPA) .

Saksi dalam perkara ini adalah Sugeng Narimo (45th) ayah korban dan Sarwadi (45th) Kepala Dusun Mlangse Lor. Barang bukti pakian korban dan hasil visum et repertum. (b5iw)

error: Content is protected !!