Crew Kober Mie Setan Gentayangan di Wonogiri

0 243
Ketua BKK SMKN 1 Wongiri Rusdi Haryanto dan BKK SMK sekolah lain menyambut Kabid P3TK Disnaker Edy Triyono dan crew Kober Mie Setan Noi dkk
Ketua BKK SMKN 1 Wongiri Rusdi Haryanto dan BKK SMK sekolah lain menyambut Kabid P3TK Disnaker Edy Triyono dan crew Kober Mie Setan Noi dkk

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sejumlah crew Kober Mie Setan gentayangan di SMK Negeri 1 Wonokarto Wonogiri, Rabu (25/1). Kedatanganya merayu mengajak dan mempengaruhi siswa-siswi SMK Negeri dan SMK swasta menjadi kroninya.

 

Para Kasek, Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) dan ratusan pelajar dari belasan SMK Negeri dan swasta se Kabupaten Wonogiri menyambutnya dengan suka cita. Bahkan para siswa”terbujuk” mengikuti seleksi menjadi balatentara Kober Mie Setan.

 

Kasek SMK Negeri 1 Wonogiri Trianingsih, Ketua BKK SMKN 1 WonogiriRusdi Hariyanto, Bendahara BKK Wiji Hastuti, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Penempatan Perluasan Tenaga Kerja(P3TK) Disnaker Kabupaten Wonogiri Edi Triyono, dan staf Sarni menyambutnya.

Rusdi menjelaskan, Kober Mie Setan bukan dalam arti sebenarnya. Bukan setan yang suka menjerumuskan manusia berbuat jahat dan mengajak ke neraka.Kober Mie Setan itu nama Resto asal Malang Jawa Timur. Kober itu Kelompok Bermain. Mie itu makanan siap saji (instan). Setan itu Sektor Selatan. Ealah!

“Buka lowongan kerja. Butuh 1500 karyawan. Rekruitmenya di SMKN 1 Wonogiri,” kata Rusdi. Peminat psikotes dan wawancara ada 700 siswa. Mereka akan ditempatkan di Malang, Surabaya, Gresik, Jember, Bali, Lamongan, Sidoharjo, Kediri, dan Jogjakarta. Pengumuman akan disampaikan paling lambat 30 hari pascaseleksi.

Peminat dari SMKN 1 Wonogiri, SMK Pancasila 2 Parangguptio, SMK Gajah Mungkur 2 Giritontro, SMKN 1 Pracimantoro, SMKN Kelautan Giritontro, SMK Gajah Mungkur 1 Wuryantoro, SMK Sudirman 1 Wonogiri, SMK Amerta Wonogiri, SMK PGRI 2 Wonogiri, SMK YIS Jatipurno, SMKN Jatiroto, SMK Gajah Mungkur Bhakti Nusantara Sidoharjo. (baguss)

error: Content is protected !!