Bupati Wonogiri Lantik 936 Pejabat

0 154

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengukuhkan dan melantik 936 Pejabat Pemda Wonogiri Selasa (3/1) di Gedung Giri Purna Bhakti Komplek GOR Giri Mandala Wonogiri.

Terlantik terdiri dari 31 Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 167 Administrator (Eselon III), dan 736 Pengawas (Eselon IV). Terlatik mengenakan pakaian sipil lengkap (PSL) hadir langsung disumpah janji jabatan, menandatangani dan menerima SK secara simbolis.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengatakan pengukuhan dan pelantikan ini merupakan bagian dari kepatuhan kepada Pemerintah Pusat untuk melakukan efisiensi, transparansi  dan pelayanan optimal kepada masyarakat. Sehingga terbentuk SOTK untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Wonogiri.

“Kebijakan pemerintah ini tentu tidak bisa memuaskan semua pihak. Untuk menerimanya dibutuhkan kebesaran hati dan jiwa. Banyak hal yang harus dibenahi. Hendaknya pengabdian dan pelayanan menjadi prioritas dibandingkan ego personal,” tegas Mas Jekek.

Bupati mengajak seluruh pejabat bekerja keras dan optimis membangun Wonogiri. Bahwa hasil evaluasi program tahun 2016 telah berjalan baik. Maka di tahun 2017 resolusi Pemkab adalah fokus meningkatkan program yang telah berjalan maupun yang belum optimal.

“Mari mencurahkan pikiran, tenaga dan pengabdian kita untuk Wonogiri sukses, beriman, berdaya saing dan demokratis,” ujarnya seperti dirilis humas. (baguss-ril)

error: Content is protected !!