13 Bonek Persebaya Diamankan di Wonogiri

0 243
13 suporter Bonek Persebaya diamankan di Mapolres Wonogiri
13 suporter Bonek Persebaya diamankan di Mapolres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sebanyak 13 suporter Bonek Persebaya diamankan di Mapolres Wonogiri Kamis (5/1/17). Pasalnya mereka dilaporkan telah mengambil air mineral dan rokok tampa membayar di took kelontong kawasan Terminal bus Ngadirojo Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AK M. Khariri SH mengemukakan, ke 13 Bonek Persebaya diamankan pukul 10.30 Kamis. Langkah tersebut dilakukan tim gabungan Satreskrim Polres Wonogiri dan Polsek Ngadirojo.

Karena polisi mendapatkan laporan dari masyarakat dengan tuduhan mengambil air mineral dan rokok di toko Edhi Genthong alamat Kentheng RT 01 RW 02 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, tepanya dekat terminal Ngadirojo.

Mereka mengaku sedang melakukan perjalanan dari Semampir Jatim menuju ke Bandung Jawa Barat. Tujuannya akan mengikuti kegiatan Konggres PSSI membahas status klub sepak bola Persebaya Surabaya, Sabtu (8 /1) mendatang.

“Keberangkatan ke 13 Bonek itu dengan cara menumpang truk,” kata M Khariri. Pasca diamankan, mereka dibina. Agar tidak mengulangi perbuatanya. Mereka akhirnya dipulangkan ke Surabaya, setalah berkoordinasi dengan Kepolisian Jawa Timur. (baguss)

 

error: Content is protected !!