Uji Kompetensi & Seleksi Pegawai non PNS RSUD Wonogiri

0 204

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Uji Kompetensi dan Seleksi Pegawai non PNS Badan Layanan Umum Daerah RSUD dr SMS Wonogiri.
Dilaksanakan Selasa (27/12/16) di Gor Giri Mandala. Diikuti 149 peserta/karyawan lama dan 634 pelamar/calon pegawai baru RSUD BLUD RSUD dr Soediran Mangun Sumarso.

 
Ketua Tim Pelaksana kegiatan, dr Setyarini MKes melalui Pontjo Mardijono mengemukakan kebutuhan karyawan baru di RSUD sudah sangat mendesak.
Karena fasilitas pelayanan di RSUD sudah bertambah banyak, pasien juga terus bertambah. Sementara karyawan sangat terbatas dan terus berkurang karena pensiuan.

 
Formasi tenaga bidang kesehatan yang dibutuhkan adalah dokter umum, asisten apoteker, apoteker, perawat ahli, perawat terampil, perawat gigi, bidan, rekam medik, nutrisionis, pranata laboratorium, kesehatan, pranata bank daerah. Jumlah pelamar untuk formasi ini mencapai 1.442 orang.

 
Formasi Tenaga Administrasi adalah Analis Keuangan, Asisten Teknisi, Pendistribusian Makanan, Analais Sistem Informasi, Prana Komputer, Teklnik Listrik, Pengadministrasi, Kesehatan, Petugas Loundry. Total pelamar untuk formasi ini ada 85 orang.
Materi uji adalah Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Intelegensi Umum (TIU). Tes ini diselenggarakan oleh RSUD dr SMS BKD Kabupaten Wonogiri dan BKD Provinsi Jateng.

 
“Karyawan ini untuk kebutuhan 3-5 tahun ke depan. Pengumuman akan disampaikan 31 Desember 2016. Mereka akan mulai bekerja pada 1 Januari 2017,” kata Pontjo yang menjabat sebagai Wadir Umum Umum Keuangan RSUD dr SMS Wonogiri ini. (baguss)

error: Content is protected !!