Tertimpa Pohon Jati , Tukang Tebang Kayu Tewas

0 232
olah TKP kecelakaan kerja di Giriwoyo
olah TKP kecelakaan kerja di Giriwoyo

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Kehidupan tukang tebang kayu Tukino (54th) berakhir dengan cara tragis. Warga Dusun Mengger RT 02 RW 03 Desa Bumiharjo, Kecamatan Giriwoyo itu yang tewas seketika akibat tertimpa pohon kayu jati yang ditebangnya.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kapolsek Giriwoyo AKP Mulyanto mengemukakan, peristiwa kematian Tukino terjadi pukul 14.00 WIB Sabtu (24/12/16). Saat itu Tukino menebang pohon jati milik Gimin, tetangganya.

Saksi dalam peristiwa itu adalah Suroso (50 tetangganya. Tukino dan Suroso menebang pohon jati menggunakan mesin potong. Peristiwa beralal, ketika ditebang pohon roboh sebelum terputus. Pohon itu menyangkut di pohon kelapa.

Tukino berusaha menjugil pohon tersebut dengan linggis. Saat itulah malapetaka dating. ¬†Pohon jati terlepas dari pohon kelapa langsung menimpa TUkino. “Korban tewas seketika di lokasi kejadian,” lapor Mulyanto.

Staf Subag Humas Polres Wonogiri, Iwan menambahkan, hasil pemeriksaan polisi dan olah TKP dipastikan Tukino akibat kecelakaan kerja. Tidak ditemukan tanda penganiayaan. “Korban diterima keluarganya dan telah dimakamkan,” pungkas Iwan. (b5iw)