Tahun Baruan Asik di Hotel,Malah Tertangkap Polisi

0 253
tim Polsekta Wonogiri di hotel Kendedes Wonogiri
tim Polsekta Wonogiri di hotel Kendedes Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sebanyak 14 pria dan wanita ditangkap polisi lantaran menjalin hubungan tampa nikah alias berzina di hotel di Wonogiri Kota. Ke 14 pria wanita yang menjadi tujuh pasang itu tertangkap di hotel Kendedes dan Watu Gedhe Sendang Wonogiri.

Adalah DW (42) berpasangan dengan TP (31) keduanya warga Sukoharjo. Berinisial T (50) warga Pracimantoro berpasangan dengan S (46) warga Sukoharjo. Berinisial W (29) berpasangan dengan DR (22) warga Jatisrono.

Lalu, berinsial W (36) warga Sukoharjo berpasangan dengan PY (34) warga Wonogiri, selanjutnya P (34) warga Cilacap dengan M (33) warga Pracimantoro, sedangkan A (27) dengan DA (26) warga Sukoharjo. Terakhir S (40) warga Boyolali berpasangan dengan T (34) warga Wonogiri.

Razia dilakukan Rabu (28/12) siang oleh tim terdiri dari Iptu Sentot G, Ipda Abdul Munir, Ipda Hartoyo, Bripda Muh Mustofa dan Bripda Maya. “Kita berhasil mengamankan 7 pasang pria dan wanita yang sedang berduaan di kamar hotel. Mereka digelandang ke Mapolsek untuk dibina,” kata Kapolsek.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK MSi melalui Kapolsekta Wonogiri Kota AKP Surono SH menyatakan tujuan razia untuk menciptakan suasana kondusif jelang pergantian tahun baru 2017. Mereka membuat surat pernyataan bermatarai  tidak akan mengulangi lagi. Tenane ? (B5IW)

error: Content is protected !!