Showroom Ratu Motor Taklama Lagi Dihancurkan

0 120

picsart_12-04-07-48-44
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Di sisi barat jembatan Jurang Gempal ada sebuah bangunan gedung seluas kurang lebih 900m2.

Bangunan itu dahulu adalah milik keluarga Muji Rahmat warga Slogohimo Wonogiri. Muji Rahmat tidak lain adalah mantan Anggota DPRD I Provinsi Jateng asal Partai Gerindra.

Gedung itu pernah digunakan untuk show room jual beli kendaraan bermotor R2 dan R4. Dalam perjalanannya show room mokas itu bangkut alias kolep. Belakangan gedung tersebut disita oleh Bank Bukopin Syariah Solo. Teantu faktornya patut diduga karena sebagai jaminan (agunan) hutang.

Suatu ketika, bank Bukopin Syariah Solo melelang aset tersebut, dengan harga sekira Rp.1,2 Milyar. Namun dalam dua kali lelang, tidak ada peminat.

Sampai akhirnya, dikabarkan aset tersebut “dibeli” sendiri oleh Bukopin Syariah Solo. Namun tidak diketahui berapa harganya.

Menjelang pembangunan duplikasi jembatan jurang gempal II, show room tersebut menjadi salah satu pihak terdampak proyek. Yang terkena proyek bagian depan seluas 117M2. Bangunannya seluas 412M2.

“Total ganti rugi untuk tanah dan bangunan Rp.807.120.000,” ujar Rita staf DPU Provinsi Jateng, bagian pembebasan terdampak proyek provinsi ini.
Uang itu diterimakan kepada Bank Bukopin Syariah Solo. (baguss)

error: Content is protected !!