Menantang Angkernya Alas Kethu

0 160

 

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Angkernya Alas Kethu Wonogiri kota menjadi tantangan tersendiri bagi pecinta olahraga sepeda.
Ratusan pesepeda turun mengikuti iven lokal Gowes Jelajah Alas Kethu bertema “Sehat Bersama Masyarakat Wonogiri 2016”.
Star dimulai Minggu pagi (11/12/16 dari Stadion Prenggodani Wonogiri. Diselenggarakan Putra Bhineka Karangtaruna 08 Wonokarto dan Kodim 0728/Wonogiri.
Hadir Bupati Joko Sutopo, Letkol Inf Basuki Sepriadi Dandim 0728/Wonogiri, Wakapolres Kompol Wawan Purwanto. Peserta Gowes dari Pacitan, Ponorogo, Klaten, dan Wonogiri. Diperkirakan mencapai 450 orang. Jarak tempuh lintasan 20Km.
Star Stadion Pringgodani menuju Alas Kethu – Kp. Pucang Wolu – Gamping – Kp. Sendang Ijo – Kp. Dukuh – Kp. Gn. Kukusan dan kembali Finish di Stadion Pringgodani.
Letkol Inf Basuki Sepriadi menyebut kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat 2016. Tema “Melalui Hari Juang Kartika, Kita Mantapkan Jati Diri TNI AD dan Kemanunggalan TNI-Rakyat Guna Wewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. Puncak hari Kartini pada 15 Desember 2016.
“Alhamdulillah Jelajah Alas Kethu bisa mengekenalkan sebagaian dari Wilayah Wonogiri, saya juga ikut walaupun jatuh bangun karena rute/medan untuk jelajah sangat exstrem dikarenakan habis diguyur hujan sehingga jalan licin,” kata Basuki Sepriadi. (Dimiw)

error: Content is protected !!