Lima Ambulan Partai Golkar Diluncurkan

0 99

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kini DPD Partai Golkar Kabupaten Wonogiri memiliki lima (5) unit ambulan. Ke lima unit ambulan itu ditempatkan di lima distrik se Kabupaten Wonogiri.

Peluncuran ambulan itu dilakukan oleh Ketua DPW PG Provinsi Jawa Tengah, Wisnu Suhardono, Selasa (20/12) di halaman Joglo Puri Kamulyan Sendang Wonogiri. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wonogiri Bondan Sejiwan Boma Aji menyatakan, bahwa kelima ambulan itu merupakan bukti janji yang pernah disampaikan pada orasi pertama ketika terpilih secara aklamasi pada Musda DPD PG Wonogiri Agustus lalu.

Kelima ambulan itu merupakan adalah kerja keras jajaran pengurus DPD PG dan Fraksi PG di DPRD Wonogiri dan bantuan dari kader dan simpatisan partai berlambang beringin. Bondan berpesan, agar ambulan itu benar-benar bisa bermanfaat buat masyarakat secara umum. Siapapun pengurus dilarang mengklaim miliknya atau menggunakan untuk kepentingan pribadi. Jangan sampai ketika masyarakat membutuhkan, ternyata ambulan tidak ada atau tidak bisa hanya karena sedang digunakan pribadi pengurus. Demikian sekilas sambutan Bondan sebelum peluncuran ambulan, pada acara Rakerda PG Wonogiri. (baguss)