Golkar Wonogiri Akan Gelar Rakerda

0 84

 


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-DPD Partai Golkar Kabupaten Wonogiri akan menggelar rapar kerja daerah (Rakerda) Selasa (20/12) di Joglo Puri Kamulyan Wonogiri.
Ketua DPD PG Kabupaten Wonogiri Bondan Sejiwan Boma Aji didampingi Ketua Lembaga Advokasi PG Budi Wibowo Agus Santoso mengemukakan, agenda Rakerda baru bisa dilaksanakan setelah tertunda dua tahun. Penyebab tertundanya Rakerda karena secara hirarki mulai dari kepengurusan DPP dan DPW terjadi dualisme kepengurusan.
“Rakerda baru bisa dilaksanakan karena terjadi dualisme kepengurusan di DPP dan DPW. Sebenarnya DPD Wonogiri dingin. Tidak terjadi dualisme. Tetapi karena tergantung pengurus pusat dan wilayah, maka baru bisa Rakerda,” kata Bondan.
Pada agenda Rakerda nanti, akan mengundang sekitar 1500 Pengurus Kecamatan (PK) dan organisasi sayap PG. Sekaligus akan melantik kepengurusan PK. Termasuk tamu undangan pengurus Provinsi dan pejabat Forkompinda dan pengurus Parpol di Kabupaten Wonogiri.

Organisasi sayap yang akan dilantik adalah Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan (PKPPG). Lembaga Advokasi Partai Golkar (LAPG). Pada kesempatan itu akan dilaunching ambulan 5 unit.
Pengurus DPD sendiri telah dilantik di Semarang pada 28 Oktober silam, untuk masa bakti 2016-2021. (baguss)