Enam Pelajar Diberi Hukuman Fisik

0 158
enam pelajar dibina Sabhara Polres Wonogiri
enam pelajar dibina Sabhara Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI. COM-KOTA-Enam pelajar setingkat SLTA diamankan dan mendapatkan hukuman fisik tim Sat Sabhara Polres Wonogiri. Lantaran mereka kedapatan mabuk minuman keras (miras) di belakang gedung SMAN 1 Wonogiri, Senin (5/12) menjelang tengah malam.

Mereka adalah inisial AA siswa kelas XII, AG, ANG, GI, BA dan LAM masing-masing kelas XI di SMK ternama di Wonogiri Kota. Mereka mengaku penduduk Dusun Mundu RT 01 dan RT 03 di RW 04 Desa  Purworejo, Wonogiri Kota.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK Msi melalui Kasat Sabhara AKP Agus Syamsudin dan Kasubag Humas AKP Gunawan SH mengemukakan hukuman fisik itu adalah jalan jongkok dan push up.

“Selain itu kita bina agar tidak diulangi lagi. Kita jelaskan, pesta miras itu merugikan sendiri, mengganggu ketertiban umum. Orang mabuk juga dilarang mengendarai motor, karena memicu kecelakaan,” kata Gunawan.

Awalnya Polres Wonogiri menerima laporan masyarakat. Kasat Sabhara melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai perintah Kapolres. Karena membuat gaduh lingkungan sekitar. (B5IW).

error: Content is protected !!