Dikira Sekedar Berteduh, Ternyata Maling Motor

0 83

waspada

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ardyan Ferry Tri Pamungkas kini sedang galau. Karena kehilangan sepeda motor Yamaha Mio CW AD 6490 KR.

Sepeda motor Matik warna merah marun (saat kejadian sudah discotlet putih) hilang di depan rumahnya sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (3/12) di Gerdu 03/07 Giripurwo Wonogiri.

Ceritanya, sekira pukul 08.00 WIB dia kedatangan tamu pria. Tamu itu duduk di kursi di tamu warung. Asal tahun ibu korban adalah pedagang soto. Orang tersebut dikira sekedar berteduh, karena hujan. Karena tidak curiga, korban dan keluarganya sibuk aktifitas. Padahal keluarganya sempat melihat tamu takdiundang itu sempat duduk di jok sepeda motor yang hilang itu.

“Pelaku juga sempat menanyakan mau beli sarapan. Karena tidak ada, pelaku minta kopi, tapi juga tidak ada. Lalu dibuatkan teh,” kata Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK MSI elalui Kasatreskrim AKP Eko Marudin.

Sebelum hilang, pria itu tampak supel dan tenang. Tidak menunjukan perangainya. Saat itu juga banyak kerabat korban.

Pukul 10.00 Wib saksi ditanya oleh ayahnya baru menyadari motor metiknya telah raib. “Masih dalam lidik,” kata Kasatreskrim. (B5IW)

error: Content is protected !!