Cowok Ganteng Pinjem Motor Polisi Takbalikkin, Dipolisikan

0 130

waspada
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Seorang cowok relatif ganteng ini sedang bermasalah dengan hukum. Pria bernama Wahyudi Ardiyanto alias Pentul ditahan di Mapolres Wonogiri sejak kemarin.

Lantaran dia dituduh menggelapkan atau melakukan serangkaian penipuan dengan hasil sepeda motor Honda Vario Nopol AD -5578- YR.

Pria umur 31 tahun ini dijerat pasal 378 KUHP tentang tindak pidana penipuan dan atau penggelapan. Warga asal Lingkungan Gerdu RT 01 RW 06 Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri kini telah ditahan resmi.

Korbannya adalah Wiyono (49 Th) anggota Polri alamat Dusun Pengkol RT 01 RW 01 Kecamatan Wonogiri

Sepeda motor itu adalah atas nama MAMIK Tri Hastuti alamat Pengkol 1/01 Pokoh Kidul Wonogiri.

Saksi-saksi dalam perkara ini adalah Rizki Okta Firmansah (17th) alamat Sendangsiwani Selogiri. Muhammad Avisena (19th) mahasiswa alamat Perum Sendang Siwani Selogiri.

Kejadian di Rabu (30/11) di Pengkol Pokohkidul 1/1 Pokohkidul Wonogiri. Barang bukti sepeda motor H. Vario, STNK atas nama Mamik Tri Wihasuti.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondir SIK melalui Kasatreskrim AKP Eko Marudin SH.MH menjelaskan, pada Sabtu (26/11) pelaku pinjam motor dari Baik Wima Ridho Laksana. Setelah itu tidak dikembalikan. Belakangan diketahui telah digadaikan.”Akhirnya dilaporkan. Kita amankan,” kata Eko Marudin. (baguss)

error: Content is protected !!