Bis Tingkat Pertama dari Wonogiri – Jakarta

1 412
Bus putera mulya

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Kini para perantau asal Wonogiri ke Ibu Kota mempunyai banyak pilihan moda transportasi darat.
Selain ada bus AKAP reguler, sejak liburan natal tahun 2016 telah diluncurkan bis tingkat, atau nama kerenya dobel decker.
Bis angkutan penumpang ini mempunyai trayek dari Baturetno Wonogiri, Solo sampai ke Pondok Pinang Jakarta, dan sebaliknya.
Bus diluncurkan oleh PT Timur Transindo Grup. Nama bisnya, Putra Mulya. Bis bermesin Skania 410IB ini memiliki karoseri kabin yang sangat mewah. Pintu-pintunya ABS (Anti-lock Braking System), Electronic Brake System, Retarder dan Cruise Control dengan Opticruise Transmission.
Kursi tempat duduk (sit) penumpang di lantai bawah (Elegent Class) laiknya sit pesawat terbang. Demikian juga sit di lantai atas (First Ekskutif). Harga tiket perpenumpang elegent clas Rp.325.000 disediakan hanya untuk enam penumpang. Sedangkan First ekskutif Rp.225.000 untuk 38 penumpang, ditambah 2 sit kursi cadangan (Cd). Tolilet dan ruang untuk perokok juga disediakan bagi semua penumpang.


Kelebihan bus dominasi warna kopi susu ini, dibandingkan dengan bus lain adalah di setiap kursi disediakan LCD monitor, mesin pembuat minuman kopi dan lainya. Tempat duduk penumpang dengan crew bisa juga terpisah.

Mau nyoba, silahkan datang dan pesan tiketnya. Jam keberangkatan dari Baturetno pukul 12.00 WIB, Ngadirojo jam 13.00 WIB, dari Terminal Krisak Selogiri pukul 14.00 WIB. (baguss)

error: Content is protected !!