Tentara Wonogiri Berdoa Untuk Negeri

0 97
Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama perwakilan Dinas Instansi dan masyarakat sekitarnya menggelar Istighosah
Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama perwakilan Dinas Instansi dan masyarakat sekitarnya menggelar Istighosah

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama perwakilan Dinas Instansi dan masyarakat sekitarnya menggelar Istighosah untuk mendoakan agar Wonogiri dan bumi pertiwi aman terkendali.

Pelaksanaan doa bersama dilaksanakan di dua tempat. Yaitu di Masjid “Kartika” Kodim 0728/Wonogiri selepas sholat Jum’at dan di ruang data Kodim 0728/Wonogiri bagi Nashoro (Kristen) Jumat (18/11/16).

Hadir Kasdim 0728/Wng, perwira staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran, warga sektiar, karyawan dan pelajar sekitar Kodim 0728/Wonogiri. bertindak sebagai imam H. Ahmad Nurhadi Safi’i anggota FKUB Wonogiri. Kaum Nashoro dipimpin Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf K.G. Simanjuntak.

Letkol Inf BasukiSepriadi melalui Kasdim Mayor Inf Handoko Setyobudi menyampaikan kegiatan ini sebagai ujud syukur atas kedamaian, keselamatan, persatuan dan kesatuan bangsa. Siapa sesungguhnya yang menggerogoti NKRI ini?

Sekaligus untuk mewujudkan Wonogiri aman dan tenteram dalam menjalankan kehidupan berbangsa, beragama berdasarkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Demi NKRI. (B5IW)

error: Content is protected !!