SMAN 1 Baturetno Kalahkan Skanda

0 146

img-20161121-wa0039
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Gol semata wayang hasil serangan balik menjadi kunci kemenangan kesebelasan SMAN 1 Baturetno atas SMKN 2 Wonogiri.

Gol tersebut diciptakan Putra (14) pada pertengahan babak kedua di stadion Pringgondani, Senin (21/11/16). Dengan demikian SMAN 1 Baturetno berhak menyandang juara ke 3 iven Smansa Cup ke 14 tahun 2016.

Jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Yudhi berjalan alot. Pada babak pertama kedua tim tampil saling serang. Kekuatan kedua tim relatif berimbang. Sampai turun minum tak ada gol tercipta.

Setelah turun minum, kapten tim Skanda Pradipta berusaha menyerang pertahanan SMAN 1 Baturetno yang dibentengi Gardho dkk. Namun tak ada tendangan yang menghasilkan gol.

Giliran asik menyerang, Putro berhasil membawa bola sampai ke titik pinalti ketika mendapatkan umpan serangan balik. Putra berhasil menyarankan bola ke gawang Skanda. Sampai peluit panjang ditiup, Skanda takmampu membalasnya.

Sementara final Smansa Cup 2016 akan digelar Selasa (22/11) dengan mempertandingkan tuan rumah Smansa melawan SMAN 1 Wuryantoro, untuk merebutkan juara 1 dan 2. Shildam Niwa menginformasikan, rencananya kick of akan dihadiri Bupati Joko Sutopo. (baguss)

error: Content is protected !!