Sat Narkoba Ditarget Ungkap 20 Kasus

0 83

img-20161114-wa0039
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Satuan Fungsi Narkoba Polres Wonogiri ditarget mampu mengungkap peredaran narkoba sebanyak 20 kasus, setahun.

Target tersebut “dibebankan” oleh Polda Jateng dalam kurun 12 bulan atau setahun, pada tahun 2016 ini. Namun Kapolres Wonogiri AKBP RR. Rumondor SIK melalui Kasatnarkoba AKP Wilud Argintowo menyatakan tidak akan mampu memenuhi target tersebut.

“Kita Ditarget bisa ungkap 20 kasus. Tapi sulit terpenuhi. Sulit,” kata Wilud Argintowo. Sebab, menurutnya, peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Wonogiri terbilang langka. Tidak banyak. Kalaupun ada, pengedar dari luar Wonogiri.

Sampai awal Nopember ini, Sat Narkoba baru mengungkap 11 kasus 14 tersangka. Dalam satu kasus bisa lebih dari 1 tersangka. Meskipun akhir tahun masih menyisakan 45 hari, namun Kasat Narkoba, pesimis mampu memenuhi target.

Prestasi paling menghebohkan adalah Sat Narkoba mengungkap pesta narkoba di Kamar BG4 Hotel Sendang Asri.

Ada dua oknum polisi, dari lima orang yang tertangkap. Yaitu Aiptu YJS (51th) anggota SPK Polres Wonogiri dan Bripka Ist (38th) anggota Polsek Kota. Aiptu YJS terbukti memiliki barang bukti alat hisap, dan tes urine positif. Tapi Bripka Ist tidak memiliki barang haram dan alatnya, tes urin dinyatakan negatif. (B5IW)

error: Content is protected !!