Ketik Reg (spasi) Kirim #Ahok Ke Neraka

1 193
Demo ahok
Demo ahok

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Efek mulut Basuki Cahaya Purnama alias Ahok yang menistakan kitab suci umat islam Al Quran menimbulkan gelombang aksi kemana-mana. Tak terkecuali di Wonogiri.

Pasca sholat Jumat (4/11) aksi orasi dan unjukrasa digelar di depan gapura Pendopo Kabupaten dan masjid Taqwa Wonogiri.

Umat islam yang tergabung ke dalam Aliansi Umat Islam Wonogiri (AUIW) mengecam dan mengutuk Gubernur DKI Jakarta keturunan thionghoa itu.

Bukan karena dia keturunan Cina, Kristen, Katolik atau yang lain. Bukan karena suku agama dan budaya yang berbeda. Tetapi karena dia terang terangan telah menghina, menistakan dan melecehkan kitab suci Al Quran. Lebih dari pada itu, perkataan Ahok melanggar hukum, melanggar Pancasila, UUD RI, Bhineka Tunggal Ika dan memecah belah rakyat Indonesia.

Karena itu umat Islam Wonogiri menuntut kepada Kapolri untuk mengadili si mulut lancang itu. Empat orator naik panggung, secara bergantian, menggedor qolbu umat islam dukungan terhadap Kapolri dan MUI untuk tegas menindak Ahok.

Puluhan bendera merah putih dan bendera putih polos bertuliskan lafal Tauhid dikibarkan. Puluhan poster dan spanduk dibentangkan. Antara lain ada poster cukup antik. Ketik Reg (spasi) Kirim #Ahok Ke Neraka.

Empat orator secara bergantian membakar darah muda umat islam. Adalah Abdullah Robbani (Dewan Masjid Indonesia Wonogiri), Ust Abdur Rahman (Jamaah Muslimin Wonogiri), Ust Nur Hadi Wasono (Elemen Muslim Surakarta) A. Sukiman (politikus Wonogiri). Ust Zakaria (Jamaah Tabligh), dan Ust Iltizamudin (Hizbut Takhrir Indonesia) Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!