Jalur Jantung Kota Ditutup Untuk Motorprix

0 96
rute jalur tengah kota yang digunakan untuk arena even Motorprix 2016.
rute jalur tengah kota yang digunakan untuk arena even Motorprix 2016.

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Di Jantung Kota Kabupaten Wonogiri akan digelar even Motorprix 2016, mulai Sabtu (12/11) di sekitar alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri

Berikut informasi dari berbagi sumber, terkait penutupan jalur tengah kota di wilayah Kecamatan Wonogiri Kota.

Sejak Jumat (12/11) pagi, sebagian jalur sekitar Ponten dan Jl Pemuda sudah mulai ditutup setengah jalan. Uji lintasan Jumat (11/11) mulai pukul 14.00 WIB.

Pada Sabtu (12/11) dan Minggu (13/11) jalur akan ditutup sejak pukul 09.00 WIB. Namun jalur akan kembali dibuka seperti biasa sekitar pukul 17.00 WIB. Selain itu, saat jam beribadah di masjid ataupun gereja jalur khusus akan dibuka.

Sedang jalur sirkuit Motorprix mulai dari sebagian Jl Pemuda I, dari perempatan ponten ke arah timur memutari Alun Giri Krida Bhakti, dilanjutkan ke arah Jl Jenderal Sudirman dan kembali lagi ke Jl Pemuda I.

Penutupan jalur dari arah selatan, Gudang Seng arah ke Solo akan ditutup. Kendaraan besar akan dilewatkan ke arah timur sedangkan kendaraan kecil dapat melalui jalur ke barat tembus perempatan Ponten.

Kemudian dari arah timur (Ngadirojo), kendaraan setelah melewati jembatan Pokoh akan dialihkan melalui Jalan Pemuda I lalu Kantor BPN menuju Alas Kethu untuk arah Solo dan sebaliknya. Kemudian untuk arah Pracimantoro tetap seperti jalur biasa, yaitu Jalan Pemuda I, lalu depan memutari SMAN I Wonogiri.

Tak hanya itu, di bangjo Klampisan Selogiri yang menuju arah Wonogiri Kota bakal ditutup, arus lalu lintas akan diarahkan melalui jalur Alas Kethu. (B5IW)

error: Content is protected !!