Sering Digoda Pelanggan

0 186
Tiara Yudha Prastika
Tiara Yudha Prastika

INFOWONOGIRI.COM – KOTA – Mungkin belum banyak orang yang tahu siapa Tiara Yudha Prastika. Apalagi mengenal cewek mungil berkulit -agak- hitam ini. Karena Tiara bukan siapa-siapa?

Tapi paling tidak, sudah banyak orang yang pernah melihat cewek kelahiran Wonogiri 3 Februari 1998 ini. Sebab cewek umur 18 tahun ini adalah karyawan SPBU 4457612 Pokoh Wonogiri.

Setiap hari bekerja mulai pukul 05.30 sampai 13.30 WIB melayani pelanggan. Terkadang kerja pagi sampai siang. Sore sampai malam.  Meski perempuan, dia mengaku sama sekali tidak canggung. Tidak malu bekerja mlayani pelanggan. Dia merasa senang. “Enjoy saja tuh,” katanya agak centil dan tetap jenaka. Bahkan cewek bermata hitam yang bercita cita ingin punya Pom sendiri. “Sejak kecil, saya ingin kerja di pom. Kayaknya enak banyak duwit gitu,” tuturnya terkekeh.

Suka dukanya di pom bensin, ia sering digoda pelanggan. Anehnya yang berani menggoda, malah orang tua. “Saya pernah digoda bapak-bapak. Sambil memberikan uang, memegang tangan saya,” kata Tiara anak pertama pasangan Sunaryo (37th) dan Siswanti (35th).

Alumni SMK Bakti Nusantara ini tinggal di rumah bersama kedua orang tua dan adiknya, Amanda Neina Aryanti, di Duwet, Ngadirojo, Wonogiri. Sebelum menikah, dia ingin kuliah atau mengaji di Pondok Pesantren biaya hasil kerja sendiri.[Baguss]

error: Content is protected !!