Cewek Asal Bone Ditemukan Di Masjid Wonoharjo

0 131

picsart_10-02-08-19-21
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Seorang wanita dewasa asal Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, ditelantarkan di masjid Agung Gendaran Wonoharjo Wonogiri.

Wanita berjilbab itu berada di masjid tersebut sejak Kamis (29/9) malam lalu. Kejadian itu membuat geger warga sekitar sehari kemudian, Jumat (30/9).

Belakangan diketahui identitasnya bernama Siti Hardianti J.H. Status pelajar alamat asal Dusun Uttibatue Desa Batulappa Kecamatan Patimpeng, Bone, Sulsel.

Wanita tersebut mengaku ke Jawa diajak pria bernama Supriyadi, alamat Desa Gandu Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Awalnya Supriyadi lapor Ketua RT setempat, menginapkan wanita itu di rumahnya. Tapi pada malam harinya digrebeg pemuda setempat. Karena warga mencurigai tidak beres.

Sebab status Supriyadi telah beristri. Sedangkan wanita itu bukan muhrimnya. Pasca digrebeg, Supriyadi membawa wanita itu pergi. Lalu ditinggalkan di masjid Wonoharjo Wonogiri pada Kamis malam. Lalu Supriyadi kembali ke rumahnya. Kebetulan rumahnya dekat berbatasan dengan Wonogiri.

Oleh warga gadis itu dibawa ke kantor Desa Wonoharjo. Warga melacak Supriyadi, lalu melaporkan ke Polsekta Wonogiri.

Selanjutnya Kapolsekta Wonogiri AKP Surono mengarahkan Supriyadi agar mengantarkan gadis itu ke Bone, dengan didampingi kerabatnya. “Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ronald RR SIK melaui AKP Surono. (B5)

error: Content is protected !!