Smansa Dapat Kado Dari Bupati

0 180

wonogiri 1 sep
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sejak sekira pukul 06.00 WIB, Jumat (2/9) lapangan basket SMAN 1 (Smansa) Wonogiri ramai umat.

Mayoritas adalah pejajar Smansa, guru dan karyawan sekolah yang berlokasi di Sanggrahan Giripurwo Wonogiri.

Anak-anak pelajar dan civitas akademika mayoritas mengenakan seragam olahraga berwarna merah. Tidak lama kemudian berbaris rapi. Barisan terdepan membawa poster aneka rupa dan kreasi. Mereka mewakili masing masing kelas.

wonogiri 1 sep2
Sebagian membawa balon udara. Sekira pukul 06.30 upacara dimulai. Hadir sebagai pembina upacara adalah Bupati Wonogiri Joko Sutopo (Mas Jekek). Upacara kali merupakan serangkaian dari kegiatan HUT Smansa ke 54th.

Bupati tampak bangga dan bahagia bisa hadir di hadapan pelajar di salah satu sekolah terkemuka di kota Thiwul ini.

Bupati berpesan agar anak-anak menjaga nama baik sekolah dan pemerintah daerah Kabupaten Wonogiri.

Antara lain dengan meningkatkan semangat belajar agar terus meraih prestasi. Agar Wonogiri semakin diperhitungkan di Jawa Tengah dan Nasional. “Di sekolah terkemuka inilah kawah candra dimuka calon calon pemimpin bangsa. 

Seusai turun dari podium, Bupati memotong balon, meniup lilin, dan membagikan kue tart serta melepaskan sejumlah merpati putih. Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan kado uang Rp.5000.000 untuk panitia HUT Smasa ke 54.

Ratusan guru pelajar dan karyawanpun membalasnya dengan ribuan kali tepuk tangan. Plok-plok-plok! Puluhan balon terbang ke langit angkasa, merpati pun menyusulnya. Selnjutnya dilanjutkan gerak jalan santai. (baguss)

error: Content is protected !!