Katar Parikesit Gelar Srawung Warga

0 150
Ibu Marsih,Kepala Desa Tanggulangin ketika memberi sambutan pada acara SRAWUNG WARGA Desa Tanggulangin,Sabtu malam,3 September 2016
Ibu Marsih,Kepala Desa Tanggulangin ketika memberi sambutan pada acara SRAWUNG WARGA Desa Tanggulangin,Sabtu malam,3 September 2016

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Karang Taruna (Katar) Parikesit Desa Tanggulangin Kecamatan Jatisrono telah menggelar acara Srawung Warga Sabtu (3/9/16). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai media silaturahmi warga masyarakat Tanggulangin. Sekaligus untuk mengevaluasi jalannya pemerintahan dan pembangunan di Desa Tanggulangin.

Acara ini dikemas dalam bentuk pergelaran seni yang menampilkan berbagai potensi pemuda di Desa setempat. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan siswa-siswa SMKI Surakarta dan Seni Barong Abang yang merupakan kreasi asli pemuda-pemudi Tanggulangin.

Hadir Camat Jatisrono Yogik Tribiyakto MM dan Kepala UPT. Dinas Pendidikan Kecamatan Jatisrono Tarmanto SPd. MM. Kepala Desa Tanggulangin Marsih.

Disampaikan kemajuan desa sangat tergantung pada kreatifitas pemuda dan dukungan generasi tua serta tokoh masyarakat. “Karena itu kedepan semangat kebersamaan warga desa Tanggulangin harus lebih ditingkatkan,” kata Lardianto Budhi SSn selaku Ketua Karangtaruna. (rill-Prass)

error: Content is protected !!