Atlet PON Jateng Asal Wonogiri

0 203
 Eko Mulianto 28 th  Satpam Asrama SMPIT-SMAIT AL Huda Wonogiri berhasil lolos kualifikasi PRA-PON 2016 cabang olah raga Judo
Eko Mulianto 28 th Satpam Asrama SMPIT-SMAIT AL Huda Wonogiri berhasil lolos kualifikasi PRA-PON 2016 cabang olah raga Judo

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Ternyata salah satu kontingen Jawa Tengah pada PON XIX di Jawa Barat adalah warga Wonogiri. Dia adalah Eko Mulianto (28th) karyawan Yayasan Al Huda Wonogiri.

Eko menyatakan siap mewakili atlet judo pada kelas Nageno Kata. “Targetnya membawa pulang medali emas,” kata pria kelahiran Jombang Jawa Timur ini.

Eko terpilih menjadi wakil Jateng di PON Jabar berkat lolos seleksi pra PON di Jabar tahun 2015, dengan point nilai penuh di level nasional. Dia berharap, atlit-atlet judo Jateng dan Wonogiri terpacu semangatnya untuk terus berlatihan.

Eko adalah suami dari Nurmani Setyaningsih asal Manyaran Wonogiri, yang bekerja sebagai guru Kimia di SMAIT AL Huda Wonogiri. Eko-Nurmani telah dikaruniani satu anak 1 bernama Adzkiyya Qurratul’ain (2th). Domisili di KTP Dan KK di Cubluk RT 01 RW 4 Giritirto Wonogiri.

Eko tidak lupa selalu beryukur dan berterimakasih kepada Yayasan Al Huda yang memberikan kesempatan sejak ia mengikuti Training Center (TC) di Semarang sejak April lalu, dan latihan. Untuk itu ia meminta doa restu dan dukungan wong Jateng. (N420)

error: Content is protected !!