Apa Kata Gubernur Dalam Kunjungan ke Wonogiri

0 178

IMG-20160907-WA0016
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Wonogiri, Rabu (7/9/16).

Kali pertama politikus PDI Perjuangan ini mengajar sebagai guru istimewa di SMKN 1 Wonogiri. Dari sana, ke Mapolres Wonogiri dan terakhir ke Makodim 0728 Wonogiri.

Gubernur menyatakan ingin silaturahmi dan melihat gedung Kodim. Perlu direnofasi atau tidak.

“Saya masuk di pasukan elit Kopasus. Saya lihat masih ada yang pelihara kambing. Itu merupakan sarana survival anggota,” katanya.

Terpenting harus diawasi adalah maraknya narkoba yang melibatkan pejabat sipil, politisi, TNI dan Polri.

IMG-20160907-WA0017

“Saya titip anak-anak penerus bangsa diawasi dari bahaya narkoba. Kasus prostistusi online sangat memrihatinkan,” katanya.

Maraknya kelompok terorisme yang direkrut melalui media telekomonikasi ini sangat berbahaya. Perlu perhatian khusus masyarakat dan instansi terkait TNI dan POLRI.

Wonogiri menjadi tujuan infestasi. Karena wilayahnya aman. Namun ada kasus kekerasan terhadap anak menjadi pekerjaan rumah (PR) bersama khususnya Pemda dan instansi terkait untuk mencegahnya.

Disambut Kasdim Mayor Inf Handoko Setyo Budi Se dan 158 anggota. Hadir Bupati Wonogiri Joko Jekek Sutopo dan Wabup Edi Santosa. (B5)

error: Content is protected !!