Rutan dan BKK Wonogiri Berbagi Hadiah

0 185

peraih hadiah utama foto bersama dengan panitia dan direktur PD BPR BKK Wonogiri
peraih hadiah utama foto bersama dengan panitia dan direktur PD BPR BKK Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Wonogiri membagikan ratusan hadiah kepada warga dan pegawai kantor, Jumat (12/8) di halaman kantor setempat di Donoharjo Wuryorejo Wonogiri.

Hadiah yang dibagikan berupa alat-alat kebutuhan rumah tangga dan elektronik. Hadiah utama adalah mesin pendingin alias kulkas.

Syarat hadiah itu didapatkan dengan cara menukarkan kuipon undian. Kupon didapatkan dengan syarat mengikuti kegiatan jalan sehat masal. Seusai olahraga bersama, dilaksanakan undian gratis berhadiah diselingi pentas musik.

Menariknya pemusik dan artisnya adalah keluarga besar Rutan II B Wonogiri. Pemegang organ tunggal, drum, bas, gitar dan perkusi adalah warga binaan. Sedangkan alat-alat musiknya swadaya.

“Ini dalam rangka HUT RI ke 71th. Sengaja kita tampilkan penyanyi dan pemain musikya dari warga binaan,” kata Kepala Rutan Wonogiri Cahyadi. Pada kesempatan tersebut dibagikan ratusan dorpirze. Hadiah utama adalah Kulkas. Semua hadiah dari sponsor untuk warga binaan yang beruntung. (baguss)

error: Content is protected !!