Olah Raga : SMAN 1 Wonogiri Dipermalukan SMAN 1 Baturetno

0 251

IMG-20160826-WA0038
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-SMAN 1 Wonogiri (Smansa) dipermalukan SMAN 1 Baturetno. Sebagai tuan rumah Smansa (SMAN1) kalah telak dengan skor 3-1, dalam final pertandingan Futsal Jumat) 26/8/16) di Gor Girimandala Wonogiri.

Kemenangan SMAN 1 Baturetno disumbangkan Bagas dua gol dan sat gol Wahyu. Sedangkan gol hiburan disumbangkan Bankit.

Pertandingan futsal ini digelar dalam rangka HUT HUT SMAN 1 ke 54th. Pertandingan cukup seru. Permainan kedua tim hidup dan saling serang. Bahkan tim tuan rumah cenderung lebih banyak menyerang, namun selalu gagal ekskusi akhir.

Sementara SMAN 1 Baturetno relatif lebih efektif dalam bertahan maupun serangan. Pertandingan ini disaksikan oleh ratusan suporter Smansa dengan segala atribut, yel-yel, nyanyian dan teriakannya.

Sedangkan tim SMAN 1 Baturetno hanya sedikit suporter, sekira belasan saja. Namun tetap percaya diri. Dan, akhirnya menang.

SMAN 1 keluar sebagai juara satu, Smansa sebagi juara dua, disusul juara ke tiga SMAN 3 Wonogiri. SMAN 3 Wonogiri gagal ke final karena kalah adu pinalti dengan SMAN 1 Wonogiri dengan skor 4-5. Pertandingan Futsal ini diikuti oleh 19 club SMA/SMK se Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!