Alhamdulillah Gino Sudah Punya Rumah Layak Huni

0 117

Rumah Layak Huni2

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Perhatian Pemerintah dan Tentara terhadap masyarakat kecil perlu diacungi jempol. Akhir akhir ini pemerintah sering membantu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni warga miskin.

Seperti yang dikerjakan Anggota TNI Koramil 02/Selogiri (RTLH) bersama warga masyarakat Dusun Sukomerto RT 04 RW 01 Desa Kepatihan Kecamatan Selogiri. Rumah yang direnovasi adalah milik Gino Saputro.

“Ada sembilan anggota Koramil dan 18 warga masyarakat setempat. Termasuk anggota Babinsa Serka Suranto,” kata Kapten Inf Subandi Danramil Selogiri. Hadir Kaur Pembangunan Sugiyarto dan Kepala Desa Sutrisno.

Rumah Layak Huni

Semula rumah Gino Saputro berbahan kayu dan bambu. Kini telah dibangun permanen ukuran 6 X 9 meter. Kegiatan tersebut dibiayai dana dari Bapermas Rp.7 Juta. Didukung swadaya masyarakat Desa Setempat.

Kehadiran TNI berdampak positif untuk memotivasi masyarakat hidup bergotong-royong, bersatu padu, tanpa memandang perbedaan sosial, ekonomi, dan politik. Tujuan utama adalah Kemanunggalan TNI-Rakyat terwujud. (B5)

error: Content is protected !!