Truk Muat 50 Orang Terguling Ke Jurang Brenggolo

0 178

laka brenggolo
INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Kecelakaan maut dialami truk engkel terjadi di wilayah Jurang Brenggolo Kecamatan Jatiroto, Wonogiri, Kamis (28/7) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Akibat kecelakan itu mobil terjun ke jurang sedalam 10 meter, bersama sekira 50 penumpang. Satu orang dilaporkan meninggal dunia, 35 orang luka parah dan ringan. Korban tewas dan korban luka parah dan ringan saat ini, dirawat di RS Amal Sehat Slogohimo.

Informasi dari berbagai sumber melaporkan, ada tiga mobil mengangkut rombongan jagong (kondangan/bowoh) manten dari Pacitan Jawa Timur ke Brenggolo Jatiroto Wonogiri.

Seusai dari jagong, ketiga mobil pulang beriringan depan belakang. Mobil pic up di urutan paling depan, dua di belakangnya truk engkel (bak terbuka).

Salah satu truk bak terbuka mengangkut sekira 50 orang. Truk inilah yang mengalami kecelakaan.

brenggolo
Kecelakaan terjadi ketika truk tersebut menyalip kendaraan di depannya. Tetapi gagal, karena rodanya berada di bahu jalan yang lembek (tanah urug). Truk itu Terguling lima kali sampai ke dasar jurang.

Belum diketahii nopo truk tersebut. Demikian juga pengemudi dan nama nama korbannya. Kapolsek Jatiroto AKP Sugeng Budi Utoro, Plh Camat Jatiroto Joko Purwidiyatmo sudah dihubungi, namun belum memberikan keterangan.

Kasatlantas dan anggota Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri dilaporkan sedang menuju ke TKP. (nano-B5)

error: Content is protected !!