Mau Merantau Tak Tenang, Takut Istrinya Diselingkuhi

0 192
Ilustrasi selingkuh | Dok
Ilustrasi selingkuh | Dok

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Kasus dugaan perselingkuhan antara Kadus Doplang Desa Jatirejo Kecamatan Jatiroto, Nanang Sidiq Pranoto (35th) dengan Siti Nur Asiah (30) dinilai meresahkan warga setempat, utamanya para lelaki yang bekerja merantau.

warga setempat yang kebanyakan perantau. “Terus terang kami tidak tenang dan tidak nyaman meninggalkan istri di rumah. Sebab saat ditinggal merantau istrinya diselingkuhi perangkatnya,” katanya.

Ketua Komisi I DPRD II Wonogiri Sugeng Ahmadi menyatakan telah menindaklanjuti pengaduan itu ke Kabag Pemdes Setda Pemda Wonogiri. Masalah tersebut menjadi kewenangan Kades setempat, atau Kabag Pemdes.

Sementara itu, Nanang mengakui telah berbuat salah, pada malam hari datang ke rumah Siti Nur Asiah. Namun dia membantah telah berzina. “Saya hanya duduk-duduk di dalam kamarnya, sambil nyeting HP. Saya mengenakan celana pendek dan kaos tampa lengan,” katanya.

Atas perbuatan itu, Nanang menyatakan telah meminta maaf kepada keluarga Sarmanto, kepada warga masyarakat setempat dan perangkat Desa setempat. “Masalah saya ini sudah saya serahkan ke instansi pemerintahan untuk menangani sesuai prosedur,” kata Nanang. (bagus)

error: Content is protected !!