Korban di Alas Kethu Ternyata Pembantu Rumah Tangga

0 660

korban pembunuhan alas ketuINFOWONOGIRI.COM-Mayat perempuan yang ditemukan di Alas Kethu ternyata seorang pembantu rumah tangga. Identotas korban diketahui bernama Daliyem (36 th) alamat Dusun Payungan Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang.

Hal itu dikemukaka Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Refli Rumondor SIK MSI melalui Kasatreskrim AKP Eko Marudin SH.MH. “Pekerjaananya pembantu rumah tangga,” kata Eko Marudin kemarin by phone.  Keluarga korban telah mengecek identitas korban di RSUD dr Moewardi.

Keterangan keluarganya, -versi polisi-, bawha keluargnya mengakui Daliyem adalah anggota keluarganya. Statusnya telah menikah dan belum mempunyai anak. Dikenali dari pakaian, perhiasan, dan tahi lalat di punggungnya. Juga sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga yang ditunjukan keluarganya, maupun sidik jarinya.

“Korban telah meninggalkan rumah empat hari sebelum ditemukan,” tandas Kasatreksrim. Keluarganya telah menandatangani berita acara otopsi dan serahterima jenazah. Tim Opsal Satreskrim Polres Wonogiri terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dugaan kasus pembunuhan itu.

Asal tahu, di Sendangsari Giriwono, Wonogiri ditemukan mayat tampa identitas Rabu (13/7). Saksi Untung (52 th) pengggarap lahan Hutan Alas Kethu warga Sendangsari RT 01 RW 07. Korban pakai helm, baju dan perhiasan cincin dan anting. Luka parah di wajah, leher dan perutnya. (baguss)

error: Content is protected !!