Ini Tujuan Penugasaan Pendakwah ke Pelosok Desa

0 105
Tarling di Jatiroto
Tarling di Jatiroto

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Sejak awal sampai akhir puasa Romadhan para da’I (pendakwah) ditugaskan berdakwa sampai ke pelosok-pelosok desa. Tujuannya da’I dapat membimbing umat islam dapat merasakan manisnya iman di bulan Ramadhan.

Para da’i yang  dikirim telahmenyampaikan dakwah sesuai kemampuannya.  Tugas dakwah dipelosok desa juga menjadi pendidikan bagi para da’i. Agar semakin menumbuhkan jiwa berjuang dalam dakwah para da’i, juga memberi kesempatan kepada para umat islam andilberdakwah.

Itu dikemukakan Pengasuh Ponpes API Tegalrejo Magelang KH. Muhammad Yusuf Khudori (Gus Yusuf) pada acara buka bersama dan tarling Selasa (28/6/16) lalu. Dihadiri 1500 umat islam dan Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan Jatiroto. Staf ahli Bupati Wonogiri Suradi, Forkompincam Jatiroto, Komandan Koramil-16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono

“Tugas da’i Ramadhan di daerah untuk memaksimalkan dakwah,mengajarkan AL- Qur’an, materi agama, silahturahmi ke tokoh setempat.Harapannya program da’i Ramadhan ini terus berjalan, mendapat simpati masyarakat, mengajak kembali masyarakat islam untuk hidup lebih baik dengan kehidupan islami danmenumbuhkan jati diri keislamannya. (dimist)

error: Content is protected !!