Anak SD Kakak Beradik Tenggelam di Kubangan

0 125
Korban dirumah duka l foto facebook
Korban dirumah duka l foto facebook

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Nasib tragis dialami dua bocah kakak beradik Adi Fajar Anggoro (11th) dan Pri Dwi Nugroho (8th). Keduanya tewas tenggelam di kubangan air tempat menyirami tanaman. Pemakaman dilakukan Minggu malam (10/7), di pemakaman Lo Manis.

Peristiwa mengenakan itu terjadi Minggu (10/7/16) sore hari. Menurut informasi dari berbagai sumber mengemukakan, keduanya mengalami kecelakaan saat bermain di kubangan sedalam tiga meter tepi Sungai Bengawan Solo.

Kubangan air itu, biasa dipakai untuk tandon air, guna menyirami tanaman yang dibudidayakan di lahan tepian Sungai Bengawan Solo. Korban meninggal adalah putra dari Ny Lasih warga Lingkungan Sanggrahan RT 02/RW 09, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota. Kakaknya siswa kelas 5 dan adiknya siswa kelas 4 di SDN 3 Wonogiri Kota.

Petugas SPK Polsekta Wonogiri dan SPKT Polres Wonogiri telah melakukan pemeriksaan. Hasil Visum tim Medis Muspika Wonogiri Kota memastikan keduanya meninggal akibat kecelakaan di air. “Tidak ada tanda penganiayaan,” kata Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono. (Ril)

error: Content is protected !!