Akibat Kebakaran BKK Eromoko Merugi Rp.300 Juta

1 148

kebakaran

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kerugian yang ditanggung Perusahaan Daerah (PD) Badan Kredit Kecamatan (BKK) Eromoko pasca kebakaran mengakibatkan kerugian Rp.300 Juta. Perincian kerugian terdiri dari uang kontan Rp.150 juta dan asset perusahaan.

“Ada uang yang terbakar Rp.150 juta. Asset gedung dan peralatan kantor juga terbakar. Total kerugian sekira Rp.300 juta. ,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Refli Rumondor SIK. MSI melalui Kasatreskrim AKP Eko Marudin SH. MH.

Pihak kepolisian sampai sore, masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran. Selain itu polisi masih menyelidiki dan melakukan pendataan asset-aset lembaga keuangan plat merah ini. Misalnya asset apa dan milik siapa saja yang terbakar.

“Kita belum bisa memberikan laporan terperinci, asset apa saja yang terbakar, dan ada berapa milik nasabah yang turut terbakar,” tambah Eko Marudin. Polisi sampai kini belum memintai keterangan direktur atau Kepala Unit Wuryantoro.

kebakaran bkk

Asal tahu, kebakaran terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Api diketahui sudah membumbung tinggi membakar kantor Unit BKK Eromoko di lingkungan Kantor Kecamatan Wuryantoro. Kali pertama diketahui penjaga malam. Posisi penjaga berada di dapur.

Dilaporkan ke Damkar dan kepolisian pukul 16.00. Tiga unit Damkar berhasil memadamkan api sehingga api tidak merembet ke kantor Kecamatan Wuryantoro. (B5)

error: Content is protected !!