Ritual Pemusnahan Miras

0 85

IMG-20160608-WA0097

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pada hari kedua awal bulan puasa romadhan 1437H, Polres Wonogiri menggelar ritual pemusnahan minuman keras (miras) dan petasan hasil operasi Pekat (penyakit masyarakat).

Pelaksanaan ritual pemusnahan dilaksanakan di simpang tiga Jl Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepat di depan Mapolres Wonogiri. Sehingga memungkinkan masyarakat umum mengetahui.

Hadir menjadi pelaku dan saksi dengan mata hati, pikiran dan perasaan adalah AKBP Ronald Refli Rumondor SIK.MM sebagai Kapolres Wonogiri, Joko Sutopo ( mas Jekek) sebagai Bupati Wonogiri, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi, Kajari Wonogiri Tri Ari Mulyanto, SH., Ketua FKUB Sutopo Broto, Perwakilan anggota DPRD Wonogiri, Toga, Tomas dan Toda.

Selasa (7/6/16) pukul 08.00 s.d 11.00 Wib. bertempat dijalan raya depan Mapolres Wonogiri

Menurut Kapolres kegiatan ini merupakan program Cipta Kondisi menyambut bulan Ramadhan 1437 H, agar umat muslim khusuk dalam melaksanakan ibadah puasa. “Kami akan terus melaksanakan Operasi Pekat agar umat muslim tidak tergagnggu suara petasan maupun Miras,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan akan melaksanakan Operasi Protitusi Miras dan kejahatan lain. Tujuannya untuk menekan angka kejahatan.

Adapun miras yang dimusnahkan terdiri 614 botol berbagai merk dan 3.465 liter ciu serta 1.567 petasan. (dim-baguss)

error: Content is protected !!