Mas Jekek-Mas Edi Buka Bersama 500 Rakyat

0 68

jekek silatuahmiINFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bupati Joko Sutopo (Mas Jekek) dan Wakil Bupati Edi Santosa (Mas Edi) menggelar buka bersama Sabtu (25/06/16) di pendopo Kabupaten.

Turut hadir Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Handoko Setyo Budi, Waka Polres Kompol Fahrudin, Kajari Tri Ari Mulyanto, Sekda Suharno, pejabat SKPD Wonogiri dan 500-an undangan.

Ketua Panitia Bambang Haryadi (Asisten Perekenomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat) melaporkan undangan terdiri dari fakir miskin, yatim piatu, guru honorer, kaum dhuafa, Toga/Tomas, KNPI dll.

Saat itu disumbangkan Rp 50 Juta dari Badan Amil Zakat Nasional, 400 paket Sembako dari BAZNAS untuk 331 pekerja clening servis, tukang becak, pemulung dan anak panti asuhan berupa jarik, sajadah, kain gamis, buku panduan sholat dll. Juga diserahkan bingkisan perwakilan anak yatim piatu, dhuafa dan fakir miskin oleh Bupati dan SKPD.

“Kita wajib bersyukur masih bertemu bulan Ramadhan ini. Allah SWT menjanjikan rahmat dan hidayah bagi yang taat,” kata Wakil Bupati Edi Santosa. (Pen-B5)

error: Content is protected !!