Mas Jekek Dengan Puasa Maafkan Sengketa Politik

0 91

tarling paranggupito
INFOWONOGIRI.COM-PARANGGUPITO-Bupati Wonogiri Joko Sutopo (Mas Jekek) dan Wakil Bupati Edi Santosa menghadiri Taraweh Keliling (Tarling) 1437/2016 di wilayah Kecamatan Paranggupito, Sabtu (25/6/16).

Tarling diawali dengan buka bersama di rumah Jasmin di Dusun Ngranti RT 03 RW 01 Desa Ketos. Dilanjutkan shalat magrib, isya dan taraweh.

Kegiatan Tarling sebagai wujud syukur dan menimba pelajaran sehingga dipermudah emban amanat rakyat untuk membangun Wonogiri. “Saya berharap masyarakat dapat menghapus segala perasaan yang bersifat sengketa karena perbedaan pilihan pilkada. Seluruh komponen bersatu membangun Wonogiri. Mohon doa restu semoga kedepan kami bisa menjalankan amanah. Sehingga bisa menjadi pemimpin yang baik, jujur dan adil seperti harapan masyarakat,” kata Mas Jekek.

Jekek menyinggung dalam programnya, dia akan mengutamakan pembangunan infrastruktur. Acara itu dihadiri perwakilan Forum Kordinasi Pimpina Daerah (Forkopimda). Ketua DPRD Setyo Sukarno, Forkopimca Paranggupito Danramil Giritontro Kapten Inf Wasino, Batibung Paranggupito Serma Sukisno beserta Toga, Tomas, Toda dan + 200 hadirin.

Pada kesempatan itu diserahkan bantuan untuk 20 anak, dana bedah rumah 1 unit.Sementara pelaksanaan Tarling di Masjid Al-Iklas Paranggupito. Imam dan khotib H. Jauhari Makmuri. (Pen-B5)

error: Content is protected !!