Jelang Puasa Pujianto Kehilangan Honda Beat

0 77
Pujiono,. Kehilangan sepeda motor
Pujiono,. Kehilangan sepeda motor

INFOWONOGIRI.COM-KISMANTORO-Hati-hati ya. Para pemilik kendaraan bermotor harus semakin waspada. Sebab menjelang bukan mustahil para pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor mulai beraksi. Kalau tidak hati hati, siapapun bisa menjadi korbannya.

Seperti yang dialami Pujianto alamat Dusun Gandrin RT 01 RW 05 Desa Pucung Kecamatan Kismantoro. Pada Sabtu sekira pukuk 17.30 WIB dia kehilangan sepeda motor metik AD 2475 RI. “Motorku digondol maling,” katanya kepada kontributor IW di Kismantoro.

Peristiwa hilangnya sepeda motor itu terjadi di depan rumahnya sendiri. Kronologisnya, saat itu dia memarkir sepeda motor di depan rumahnya. Kemudian masuk rumah. Rentang waktu 30 menit Pujianto alias Kocil keluar rumah. Namun sepeda motor kesayannya telah raib.

Dia berusaha mencarinya. Namun Pujiono tidak belum berhasil menemukannya. Menurut informasinya, saat peristiwa itu terjadi, posisi kontak masih melekat di lubang kontak. Selain itu STNK (surat tanda nomor kendaraan) ada di dalam bagasi kendaraanya.

Akhirnya dia melaporkanya ke Polsek Kismantoro. Kapolsek Kismantoro AKP Sargiarta sudah dikonfirmasi. Namun belum ada jawaban. Semoga segera ketemua ya, atau dapat gantinya. (nano-b5)

error: Content is protected !!