Dua Adik-Kakak Asal Kismantoro Tewas Tabrak Bus Gunung Mulia

0 1.097
korban meninggal
korban meninggal

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI – Dua orang adik-kakak tewas akibat peristiwa lakalantas di jalan raya, Selasa (28/6) di Jl Raya Wonogiri-Solo, tepatnya di Dusun Nanggan Desa Gemantar Kecamatan Selogiri.

Peristiwa lakalantas melibatkan mercedez benz Bus PO Gunung Mulya AD-1421-DR dengan suzuki Tornado AD-5506-RF. Korban meninggal adalah pemotor dan pemboncengnya. Yaitu Parno (46) alamat Dusun Setren RT 04 RW 07 Desa Lemahbang Kismantoro Wonogiri, dan kakaknya Poniran (68) swasta alamat sama pengendara.

“Keduanya luka parah di kepalanya,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ronlad Refli Rumondor SIK MM melaluiKasatlantas AKP Sri Anggono SH, Sedangkan pengemudi Bus PO Gunung Mulya Sumanto (61th) pengemudi Alamat Kampung Manahan Rt 03/05 Kelurahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kronologisnya Bus Po. Gunung Mulya dari arah utara – selatan. Sampai di TKP pada jalan lurus datar menyalip sepeda motor tak dikenal sehingga berjalan ke kanan. Pada saat bersaman dari arah berlawanan melaju suzuki Tornado yang juga menyalip tak dikenal. Maka terjadilah tabrakan.  [Baguss]

error: Content is protected !!