Ya Allah, Siswa SD Bunuh Diri

0 109
Ilustrasi
Ilustrasi

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Tragis, anak siswa kelas 4 SD nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Itulah kenyataan yang dilakukan Ardiansah (10th) warga Kelurahan Kasihan RT 01/RW 01, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, SIK melalui Kasubag Humas Polres AKP Gunawan, SH menyatakan kejadian itu dilaporkan ke Polsek Ngadirojo Minggu siang (8/5) pukul 13.00.

Korban gantung diri memakai tali plastik senar. Diikatkan di usuk atap rumah gudang orang tuanya. Motifnya masih diselidiki polisi. Diduga dia putus asa, karena menderita sakit tak kunjung sembuh.

Pada pukul 10.00 Ardiansyah minum obat dari resep dokter. Lalu nyantai nonton TV. Pun ibu korban, Winarni (39) dan kakaknya Fasti (13th) tenang. Lalu pergi istirahat ke kamar. Pada pukul 13.00, Ny Winarni bangun akan memberikan obat untuk siang harinya. Tapi Ardiansyah tidak ditemukan di kamarnya.

Winarni mencari korban sampai ke belakang rumah. Betapa kagetnya. Saksi mendapati putranya gantung diri di gudang. Winarni mengabarkan ke kerabat dan tetangga.

Petugas Polsek dan Puskesmas Ngadirojo datang memeriksa. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan.

“Korban tewas karena gantung diri. Pihak keluarga menolak korban untuk dioutopsi. Sudah dimakamkan kemarin petang,” kata AKP Gunawan. (B5)

error: Content is protected !!