Satu Nyawa Melayang Akibat Lakalantas di Jatisrono

0 274
Ilustrasi
Ilustrasi

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Satu nyawa melayang akibat lakalantas antara sepeda motor dengan pejalan kaki. Korban tewas pejalan kaki sihhati (50th) alamat Dusun Jatirejo RT 01 RW 04 Desa Jatisari Ecamatan Jatisrono Wonogiri. Dia terluka pada kaki kanan dan kepala. Meninggal dunia di RS Amal sehat Slogohimo.

Kecelakaan melibatkan Honda Vario B-6147-UHR. Dikendarai oleh Danang Kurniawan (21th) swasta alamat Dusun Sido RT 01/01 Desa Pesido Jatiroto Wonogiri. Luka pada wajah dirawat RS Medika Mulya Wonogiri. Pembonceng Heri Saputro (22th) swasta alamat Dusun Sido RT 01/01 Desa Pesido Kecamatan Jatiroto Wonogiri. Luka di Bahu Kanan rawat RS Brastamala Wijaya Jatisrono.

Kecelakaan terjadi Sabtu (21/5/16) pukul 22.30 Wib di Jl Raya Jatisrono – Jatiroto, di Dusun Gunungsari RT 04 RW 01 Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Refli Rumondor SIK.MSi melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsir Iriani mengemukakan kronologinya, bermula Honda Vario dari utara ke selatan. Sampai di TKP pada jalan turunan dan lurus serta kondisi jalan gelap. Dari kiri jalan ada penyebrang jalan ke arah barat. Karena jarak yang dekat dan kecepatan tinggi, pengendara Vario tidak dapat menghindar. Sehingga terjadi benturan. (nano)

error: Content is protected !!