Pesan Wakil Bupati Saat HUT SMK Bhakti Mulia

0 126
Wakil Bupati Edi Santosa dan Kepala SMK Bhakti Mulia dan jajaranya
Wakil Bupati Edi Santosa dan Kepala SMK Bhakti Mulia dan jajaranya

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa menyampaikan pesan husus untuk siswa-i SMK Bhakti Mulia Wonogiri.

Di hari ultahnya yang ke 7th, anak anak jurusan Farmasi dan Analisis Kesehatan diminta terus belajar tampa mengenal batas waktu. Tujuannya agar terus dapat meningkatkan prestasi setingginya.

“Dan adik-adik harus menjauhi narkoba dan narkotika. Kalau menentuh larangan itu maka akan menghambat prestasinya,” kata Wabup.

Kepala Sekolah SMK Bhakti Mulia Sutardi mengemukakan, siswa-siswinya mempunyai potensi di bidang ilmu umum dan agama.

Terbukti siswa kelas XI Analisis 2 meraih juara I Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Jawa Tengah Th 2016 atas nama Khairiyah Rahmawati. Siswa ini juga pandai membaca Al Quran dengan indah. Dia tamipil membavakan surat Al-lail pada pembukaan HUT SMK Bhakti Mulia.

Puncak perayaan HUT SMK Bhakti Mulia Wonogiri dimeriahkan dengan parade band sekolah. Ketua OSIS Bayu Sulistiawan (Kls XI Analis) menyebutkan, kegiatan dalam rangka HUT ke 7th telah dimulai sejak 26/4 lalu. Antara lain lomba Futsal SMP, Baksos ke Panti dan Ponpes, donor darah. Jalan santai, lomba tumpeng, poco-poco, stand up comedi, LCC (Lomba Cerdas Cermat), paduan suara, mennyanyi duet, jawat eling (mencerita dengan bahasa jawa, drama, mba n mas skafi dan dance.

Pada acara seremonial dibuka dengan pentas karawitan, lagu wajib, sambutan Kasek dan Wakil Bupati. Dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Kemudian persembahan ekstra dari siswa kerohanian islam (Rohis), pramuka, tari, pembagian hadiah. Juara umum lomba kelas XI Farmasi. Disusul pentas band kelas XII, kelas X. Parade band dari MAN Wng, SMK P 1 1NG, SMK PGRI 2 Wng SMKN 2 Wng, ishoma.

Band puncak DJ Andrea Wonokarto, Vloska Wonogiri, dan Karena Mereka dari Kulon Progo. “Pak Wakil Bupatu terkesan dengan pentas tari kreatif dan pertujukan baris-berbaris. Anak anak kami ditawari pentas di Pendopo,” kata Sutardi. (baguss)

error: Content is protected !!