Lepas Sambut Dua Pejabat Penting di Wonogiri

0 248

IMG-20160520-WA0016

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pada Kamis malam (19/5/16) di Pendopo Kabupaten Wonogiri dilaksanakan kegiatan lepas sambut Kapolres dan Dandim 0728 Wonogiri.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo beserta ibu hadir menjadi tuan rumah sekaligus memimpin acara tersebut. Kapolres AKPB Ronlar Refli Rumordor SIK dan Dandim 0728 Letkol Inf Basuki Sepriyadi juga hadir beserta ibu.

Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kepala Kejaksaan Negeri Tri Ari Mulyanto SH, Ketua Ketua Pengadilan Negeri Yuswardi SH dan para perwira Kodim 0728 dan Polres Wonogiri, serta pejabat Pemda Wonogiri.

Pada diserahkan surat keputusan Bupati terkait surat hibah tanah dari Kabupaten Wonogiri untuk Polres Wonogiri. Penyerahan cindera mata, dan ditutup dengan ramah tamah.

Windro Akbar Panggabean digantikan oleh Ronald Refli Rumordor. Windro ditugaskan sebagai Wadir PAM Ofit di Polda Kepri. Ronal sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Minahasa Polda Sulawesi Selatan.

IMG-20160520-WA0015

Sementara Dandim Wonogiri dijabat oleh Letkol Inf Basuki Sepriyadi. Dia menggantikan Letkol Inf Mirza Eka Junaidi. Basuki Sepriyadi pernah tugas di Kodam 4 di Batalyon Banteng Raiders Semarang, Timor Timur, Maluku, di Aceh dan kembali ke Semarang lalu ke Wonogiri.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengucapkan terimakasih kepada Windro Akbar Panggabean dan Mirza Eka Junaidi atas kerjasamanya. (B5)

error: Content is protected !!