Jatiroto Semarak

0 141

IMG-20160521-WA0021

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Sejak Selasa (19/5) sampai dengan Sabtu malam (21/9) masyarakat Kecamatan Jatiroto mendapatkan hiburan musik dandut dan campursari.

Acara hiburan tersebut dilaksanakan di lapangan Jatiroto. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Wonogiri ke 275th. Pantauan kontributor IW, sejak hari pertama dibuka, langsung diminati penonton. “Seperti haus hiburan. Hari pertama langsung rame. Pedagang juga rame,” kata seorang pengunjung.

Panggung hiburan diisi dengan kegiatan parade dan festifal dangdut dan campursari. Ada yang husus untuk para penyanyi. Ada juga husus non penyanyi. Bahkan ada juga untuk tampil spontan dari pengunjung. Selain itu juga disediakan bintang penyanyi tingkat kabupaten.

Sementara itu, efek dari kegiatan itu, kegiatan ekonomi masyarakat setempat menggeliat. Ada pedagang PKL dan pedagang urban dari sekitar Kecamatan Jatiroto/luar Jatiroto/luar Wonogiri.

Mereka berdagang makanan/minuman / mainan/dan lain ainnya. Rencana nanti Sabtu malam, akan diumumkan hasil festifal dangdut/campursari. Acara ini digagas panitia Kabupaten Wonogiri yang didukung penuh pemuda karangtaruna Kecamatan Jatiroto. (Aks)

error: Content is protected !!