Astagfirullah, Kelulusan Dirayakan Dengan Bermesum

0 295
Pelajar mesum di Tirtomoyo
Pelajar mesum di Tirtomoyo

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Rentetan kasus mesum sesama pelajar terus terjadi di Wonogiri. Terbaru diduga dilakukan oleh sepasang pelajar SMK yang baru saja menerima pengumuman kelulusan, Sabtu (7/5).

Informasi dari seorang tokoh Tirtomoyo mengemukakan, perbuatan mesum itu diduga dilakukan oleh dua pelajar SMK, pria dan wanita.

Dilakukan di Dusun Nglaran Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo. Terungkap sekira pukul 20.00 WIB. Berawal dari kecurigaan warga setempat, yang mengetahui ada dua pelajar ke lokasi hutan rakyat. Kedua pasangan tersebut ke lokasi itu berboncengan dengan sepeda motor. “Karena lama tak kembali. Ada yang mengintai, ternyata dia mesum,” kata warga Tirtomoyo.

Kemudian digerebek. Lalu dilaporkan ke polisi. Tidak lama kemudian polisi datang ke TKP. Warga juga berdatangan. Kedua pelajar yang masih mengenakan seragam itu digelandang ke Polsek Tirtomoyo.

Sampai berita ini ditulis, Kapolsek Tirtomoyo AKP Eko Marudin SH belum berhasil dikonfirmasi. Tampak seorang pelajar itu mengenakan kerudung (jilbab). (B5)

error: Content is protected !!